Mengapa Ulu Meremehkan Teman-Temannya?

Jawaban: Ulu meremehkan teman-temannya karena ia merasa memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh temannya.

Mengapa mengapa Ulu meremehkan teman temannya?

Jawaban. Karena ulu senang dan bergembira saat hujan turun, sedangkan teman temannya (semut,ikan,burung) tidak dapat menikmati hujan seperti ulu (._.)

Mengapa Ulu meremehkan teman temannya ceritakan proses Ulu akhirnya menyadari kesalahannya?

Mengapa Ulu meremehkan teman-temannya? Karena Ulu merasa dirinya lebih sempurna daripada teman-temannya, yaitu dapat hidup di air dan di darat, dapat melompat dan dapat pula berenang. 4. Ceritakan proses Ulu akhirnya menyadari kesalahannya!

Apa itu rangkaian peristiwa bahasa Indonesia?

Rangkaian peristiwa atau alur adalah serangkaian cerita yang terdapat dalam cerita fiksi. Berikut cara menentukan rangkaian peristiwa: Jika rangkaian peristiwa dimulai dari awal sampai akhir cerita secara kronologis, maka merupakan alur maju.

Apa saja rangkaian peristiwa?

Rangkaian peristiwa itu adalah kronologi dari suatu peristiwa misalnya peristiwa terjadi kelahiran, maka yg diterangkan adalah mulai dari bagaimana seorang ibu itu bisa hamil, kemudia merawat kehamilannya, memeriksakan kehamilannya mengatur makanan ketika sedang hamil dan setrusnya sampai pada cerita ibu itu melahirkan

Apa itu rangkaian peristiwa brainly?

Rangkaian peristiwa adalah sejumlah tindakan dan efeknya yang berdekatan dan saling terkait yang menghasilkan hasil tertentu.

Apa itu rangkaian peristiwa dalam cerpen?

Plot atau alur adalah rentetan peristiwa dalam suatu fiksi, baik novel atau cerpen. Tersusun dalam uraian waktu dan berdasarkan hukum sebab akibat. Plot sama dengan kerangka cerita yang menjadi susunan struktur cerita. Memahami perbedaan alur dengan plot.

You might be interested:  Mengapa Bayi Susah Tidur?

Apa itu urutan peristiwa dalam cerita?

Alur atau plot adalah cerita yang berisi urutan kejadian, namun tiap kejadian itu hanya dihubungkan secara sebab akibat, peristiwa yang satu disebabkan atau menyebabkan terjadinya peristiwa lain.

Bagaimana membuat rangkaian peristiwa dengan baik?

Cara membuat rangkaian peristiwa

  1. tentukan peristiwa yang akan dirangakai.
  2. cari data data tentang peristiwa tersebut.
  3. rangkai peristiwa sesuai dangan kejadian sebenarnya.
  4. jika, kurang pas lakukan reka ulang kejadian.