Mengapa Lays Berhenti Produksi?

TEMPO.CO, Jakarta – Makanan ringan merek Lays, Doritos, dan Cheetos, akan berhenti diproduksi di Indonesia mulai Agustus 2021. Hal ini karena berakhirnya perjanjian lisensi PT Indofood Fritolay Makmur (IFL) dan PepsiCo.

Kenapa ciki Lays tidak ada?

Alasan kenapa Cheetos berhenti diproduksi adalah berakhirnya perjanjian lisensi yang dijalin antara PT. Indofood Fritolay Makmur dengan PepsiCo. Oleh karena itu, ketiga produk tersebut harus dihentikan produksi dan distribusinya demi menghormati kontrak yang sudah dibuat sejak beberapa tahun silam.

Berapa lama Lays berhenti produksi?

Jika dihitung dari tanggal transaksi Februari lalu, maka mulai akhir bulan Agustus 2021 ini produksi PepsiCo seperti Lays, Doritos, hingga Cheetos harus setop. Bulan ini menjadi bulan terakhir tiga merek itu beredar di Indonesia.

Kapan Lays kembali ke Indonesia?

MATA INDONESIA, JAKARTA – Makanan ringan seperti lays, doritos, dan cheetos sempat berhenti produksi di Indonesia. Kini ketiga makanan ringan tersebut telah mengumumkan akan kembali hadir di Indonesia. Pengumuman tersebut dirilis melalui Instagram resmi mereka secara serentak pada 18 Desember 2021.

Apakah Chitato lite itu Lays?

Bukan hanya Lays yang berganti nama menjadi Chitato Lite. Camilan lainnya yakni Doritos yang merupakan produk kudapan keripik jagung, juga memiliki nama baru.

Apakah snack Lays akan berhenti produksi?

KOMPAS.com – Lays, Cheetos, dan Doritos akan berhenti diproduksi pada Rabu (18/8/2021). PT Indofood Fritolay Makmur (IFL) secara resmi mengumumkan penghentian produksi tiga makanan ringan dari PepsiCo ini pada Februari 2021.

You might be interested:  Kapan Pemuda Muhammadiyah Didirikan?

Kenapa Lays ditarik?

Di lain sisi, Corporate Secretary PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), Gideon A Putro, menjelaskan kronologi penghentian produksi Lay’s, Cheetos, dan Doritos di Indonesia. Penyebab utamanya, karena berakhirnya perjanjian lisensi PT Indofood Fritolay Makmur (IFL) dan PepsiCo.

Lays apa masih ada?

Sudah Resmi, Cheetos, Lay’s, dan Doritos Berhenti Diproduksi di Indonesia. KOMPAS.com – Kabar buruk bagi penggemar makanan ringan Cheetos, Lay’s, dan Doritos. Ketiga produk ini resmi dihentikan produksinya di Indonesia mulai Agustus 2021.

Berapa harga Lays?

Daftar Harga Lays Terbaik 2022

10 Produk Terbaik Harga Toko
Lays Potato Chips Rp 18.900 Blibli
Lays Potato Chips 250gr Seaweed Rp 56.000 Lazada
Lays Potato Chips 184gr Classic Rp 87.000 Shopee
Lays Potato Chips 184gr BBQ Rp 97.500 Tokopedia

Siapa pembuat Cheetos?

Cheetos ditemukan pada 1948 oleh pendiri Fritos, Charles Elmer Doolin di Dallas, Texas.

Lays PT apa?

Kontribusi di bawah merek PepsiCo itu antara lain Lays, Doritos dan Cheetos. ‘Kontribusi dari produk-produk dengan merek milik PepsiCo adalah sekitar 30 persen,” ujar Sekretaris Perusahaan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), Gideon A. Putro dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Lays diganti apa?

Sempat beredar kabar merek Cheetos diganti menjadi Chiki Twist, sementara Lay’s diganti menjadi Chitato Lite, dan Doritos diganti menjadi Maxicorn.

Chitato jadi apa?

Terdapar rumor, setelah 18 Agustus 2021, PT Indofood Fritolay Makmur (IFL) akan mengganti brand Cheetos, Lays dan Doritos. Ketiganya akan dipasarkan dengan nama berbeda. Doritos bakal berganti nama jadi Maxicorn. Lay’s berubah jadi Chitato Lite.

Apa nama merek Lays?

Lay’s (juga dikenal sebagai Walkers di Britania Raya dan Irlandia, Smith’s di Australia, Chipsy di Mesir, Poca di Vietnam, Tapuchips di Israel, Margarita di Kolombia dan Sabritas di Meksiko) adalah nama merek sejumlah varietas keripik kentang serta nama produk yang membuat merek keripik pada 1932.