Tanya pembaca: Bank Yang Menawarkan Tabungan Pendidikan?

Apa fungsi tabungan pendidikan?

Tabungan pendidikan adalah produk tabungan berjangka yang biasanya berdurasi 1 tahun keatas, dimana orangtua akan menyetorkan dana setiap bulan hingga jatuh tempo. Selain mendapatkan manfaat tabungan, orangtu yang dianggap tertanggung juga mendapatkan manfaat perlindungan asuransi jiwa.

Apa itu tabungan pendidikan BRI?

Bank BRI mengeluarkan produk tabungan pendidikan anak bernama Britama Rencana dengan suku bunga mencapai 3,25 persen. Tabungan pendidikan BRI ini menawarkan setoran bulanan mulai dari Rp100 ribu hingga Rp5 juta. Soal jangka waktu simpanannya, nasabah bebas menentukan jangka waktu tabungan mulai dari 1 sampai 20 tahun.

Apa itu tabungan berjangka BNI?

Rencanakan keuangan untuk keluarga Anda sejak dini dengan BNI Tapenas ( Tabungan Perencanaan Masa Depan), yaitu simpanan berjangka untuk membantu perencanaan keuangan Anda untuk mewujudkan tujuan masa depan dengan lebih pasti dan aman.

Tabungan anak yang bagus di bank apa?

Layanan Tabungan Anak Terbaik

  1. Mandiri Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) Pertama ada tabungan anak Mandiri, yang menyediakan layanan Simpel atau Tabungan Simpanan Pelajar.
  2. 2. BNI Taplus Anak.
  3. 3. BritAma Junior BRI.
  4. 4. CIMB Niaga Tabungan Junior.
  5. BJB Tandamata MyFirst.
  6. 6. Tabungan BTN Junior.
  7. 7. Tahapan Berjangka BCA.
You might be interested:  Tanya pembaca: Mengapa Kerjasama Dalam Bidang Pendidikan Antar Negara Di Asean Diperlukan?

Apa itu simpanan pendidikan?

Simpanan Pendidikan adalah tabungan yang dirancang khusus untuk membantu anggota Koperasi Simpan Pinjam TCI mempersiapkan dan mewujudkan kepastian ketersediaan dana pendidikan anak dan keluarga.

Deposito BRI 10 juta dapat bunga berapa?

Bunga per bulan deposito Rp10 juta di tiap-tiap bank berbeda-beda. Untuk BRI, bunga deposito Rp10 juta adalah 3,25 persen. Bunga deposito BCA untuk dana Rp10 juta adalah 2,85 persen. Bunga deposito Mandiri untuk dana Rp10 juta adalah 3,00 persen. Sementara bunga deposito BNI Rp10 juta adalah 3,25 persen.

Apa itu tabungan rencana BRI?

Tabungan berjangka BRI adalah produk simpanan atau tabungan yang mengharuskan nasabah berkomitmen menabung dalam jangka waktu tertentu. Produk ini dikenal juga dengan nama Britama Rencana. Cukup dengan setoran minimal Rp100 ribu saja sudah memudahkan kamu untuk menabung.

Apa itu tabungan BRI BritAma?

Produk tabungan yang memberikan beragam kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan dengan didukung fasilitas e-banking dan sistem real time online yang akan memungkinkan nasabah untuk bertransaksi kapanpun dan dimanapun.

Apa keuntungan BNI Tapenas?

Keuntungan dan Fitur BNI Tapenas Pilihan Pembayaran klaim asuransi yang fleksibel yaitu setoran bulanan dilanjutkan s.d jatuh tempo atau akumulasi setoran bulanan dibayarkan sekaligus dimuka (lump sum). Tersedia dalam pilihan mata uang IDR dan USD. Rekening afiliasi harus dalam mata uang yang sama.

Apa kelebihan Tapenas BNI?

#2 Keunggulan dan Persyaratan BNI Tapenas Bebas menentukan jangka waktu mulai 2 tahun sampai dengan 18 tahun. Bebas menentukan setoran bulanan mulai Rp100.000 sampai dengan Rp5.000.000 (kelipatan Rp50.000) atau US$20 sampai dengan US$500 (kelipatan US$10). Dapat dilakukan penambahan jangka waktu dan setoran bulanan.

You might be interested:  Universitas Keperawatan Yang Menerima Jurusan Ips?

Apa yang dimaksud dengan tabungan berjangka?

Pengertian dari tabungan berjangka adalah simpanan yang disetorkan oleh nasabah dengan periode waktu tertentu sesuai yang telah ditetapkan sebelumnya di mana jumlah uangnya bersifat tetap. Jika terjadi nasabah mengambil uang simpanan sebelum masa jatuh temponya maka bank akan memberikan denda.

Berapa Bunga tabungan Rencana Mandiri?

Apa keuntungan Tabungan Rencana Mandiri? Keuntungan Tabungan Berjangka Mandiri, yaitu: Bunga hingga 2,70%.

Deposito BNI minimal berapa?

Adapun, nominal setoran awal pembukaan rekening deposito rupiah di BNI ditetapkan senilai Rp10 juta.

Apa itu tabungan Rencana Mandiri?

Mandiri Tabungan Rencana (MTR) adalah tabungan berjangka dengan setoran bulanan dan jangka waktu fleksibel sesuai kebutuhan nasabah serta fasilitas autodebet sehingga nasabah dapat mempersiapkan dan mewujudkan rencana masa depannya.