Jenjang Pendidikan Yang Disediakan Oleh Universitas Gunadarma Adalah?

Bersamaan dengan itu, STKG berubah menjadi STMIK Gunadarma. Secara lebih rinci lagi, di dalam status terdaftarnya itu, Gunadarma dapat mengasuh dua jenjang pendidikan yakni jenjang pendidikan tinggi strata satu (S1) serta jenjang pendidikan tinggi strata nol (S0) dalam bentuk diploma tiga (D3).

Berapa fakultas di Gunadarma?

Untuk program Akademik, universitas ini memiliki 6 Fakultas yang terdiri dari program diploma, sarjana hingga pascasarjana.

Berapa IPK cumlaude Gunadarma?

a. Terpuji (cum laude), apabila ia memperoleh IPK lebih besar atau sama dengan 3,51 (tiga koma lima satu) dengan catatan tidak terdapat nilai C, D dan E pada Daftar Nilai Semester.

Apa saja jurusan kuliah di Gunadarma?

Fakultas dan Jurusan

  • Fakultas Psikologi. Psikologi.
  • Fakultas Sastra. Sastra Inggris.
  • Fakultas Teknologi Industri. Teknik Industri. Teknik Informatika.
  • Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi. Teknik Informatika. Sistem Informasi.
  • Fakultas Ekonomi. Manajemen. Akuntansi.
  • Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan. Arsitektur.
  • Universitas Gunadarma terakreditasi apa?

    Universitas Gunadarma telah terakreditasi “A” berdasarkan surat keputusan nomor 244/SK/BAN-PT/Akred/PT/X/2018 dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

    Biaya kuliah di gunadarma berapa?

    Sementara itu, pada tahun ajaran 2019/2020, total biaya kuliah di Universitas Gunadarma berkisar Rp4 jutaan hingga Rp25 jutaan per semester.

    You might be interested:  Sering ditanyakan: Kapan Sekolah Tatap Muka Dimulai Di Tangerang?

    Apa itu jalur PMDK Gunadarma?

    Jalur PMDK merupakan seleksi untuk penelusuran minat dan bakat bagi siswa berprestasi selama sekolah dan perencana kuliah di Universitas Gunadarma hanya saja pendaftaran ini tidak bisa diikuti oleh siswa umum.

    Berapa nilai yang harus dicapai untuk cumlaude?

    Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk bisa lulus dengan gelar cumlaude kamu harus meraih nilai IPK antara 3,51 hingga 3,79. Tak hanya itu, kamu juga tidak boleh mendapat nilai gagal atau mengulang mata kuliah dan diharuskan untuk lulus tepat waktu sesuai yang telah ditetapkan di perguruan tinggi.

    IPK 3.00 itu berapa?

    Predikat Kelulusan Program Doktor

    IPK 3,00 – 3,49 Memuaskan
    IPK 3,50 – 3,79 Sangat Memuaskan
    IPK 3,80 – 4,00 Cum Laude

    Apakah nilai C harus mengulang mata kuliah?

    Biasanya, syarat minimal nilai untuk lulus mata kuliah adalah C. Jadi kalau kamu dapat nilai C- dan di bawahnya, kamu akan dianggap nggak lulus dan harus mengulang mata kuliah itu.

    Apakah Universitas Gunadarma Bagus?

    1.PTS Terbaik

    Pada awal tahun ini, Universitas Gunadarma berhasil meraih peringkat ke-4 sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik di Indonesia berdasarkan pemeringkatan Webometrics edisi 2021.

    Apakah Universitas Gunadarma menerima KIP kuliah?

    KIP-KULIAH 2021 Universitas Gunadarma. Bagi Siswa SMA/SMK/Madrasah/PKBM atau sederajat, lulusan Tahun Ajaran 2019, 2020 dan 2021 yang berminat mendaftar ke Universitas Gunadarma melalui program KIP-K agar memperhatikan hal hal berikut : Pendaftaran WAJIB melalui laman : http://kip-kuliah.

    Apakah Universitas Gunadarma ada kelas karyawan?

    Universitas Gunadarma membuka kelas khusus bagi mereka yang telah bekerja karyawan (yang biasanya disebut Program Kelas Karyawan) namun ingin melanjutkan kuliahnya. Waktu kuliahnya adalah pada malam hari, dari Senin hingga Jum’at dimulai jam 18.30-21.30.. Sabtu dan minggu digunakan untuk kuliah dan praktikum.

    You might be interested:  Mengapa Surat Al-Maidah Disebut Sebagai Surat Madaniyah?

    Universitas Gunadarma swasta apa negeri?

    Universitas Gunadarma adalah salah satu universitas swasta di Indonesia. Universitas Gunadarma atau yang sering dikenal dengan sebutan Gundar ini menawarkan berbagai fasilitas yang melengkapi pembelajaran mahasiswa sesuai dengan biaya kuliah yang ditawarkan.

    Apa itu akreditasi unggul?

    Arti dari akreditasi Unggul sendiri adalah ketika perguruan tinggi berhasil mendapatkan akreditasi unggul, dapat dikatakan bahwa universitas tersebut sangat baik mengenai prestasi yang ada di dalamnya dan telah melampaui Standar Nasional Pendidikan Tinggi di Indonesia.